Kamis, 21 Agustus 2014

PATI

setelah saya mengikuti pelatihan aplikasi teknologi informasi banyak hal yang saya dapatkan salah satunya adalah saya bisa sedikit mengetahui apa yang ada di dalam komputer mulai dari sejarah komputer. konsep dasar internet baik dari dampak positif maupun negatifnya. meski saya tidak terlalu banyak tau tentang seluk-beluk komputer itu seperti apa tapi saya tetap bersyukur karna dengan adanya pelatihan seperti ini saya dapat bisa membuat blog. Email. sehingga untuk beriteraksi dengan dunia ilmu terasa lebih efektif dan efesien. bukan hanya membuat blog dan email tapi cara untuk memposting sebuah karangan didalam blog sedikit saya sudah paham baik dari cara mengirim email kepada teman maupun menerima email dari teman. itu semua karna adanya ( PATI ) pelatihan aplikasi teknologi informasi.
meskipun dari beberapa tugas yang di berikan oleh instruktur baik tugas evaluasi 1. evalusi 2 dan evaluasi 3 nilainya tidak sesuai dengan yang saya harapkan tetap saya syukuri. karna itu adalah sebuah ilmu yang memang harus saya serap sedikit demi sedikit.tidak hanya itu yang saya dapatkan dari pati banyak hal lain lagi. yaitu bisa mendapatkan teman. mengenal instruktur. dan  saya ucapkan terima kasih kepada instruktur sebagai pengarah saya, karna telah sudi mentransformasikan ilmunya kepada saya tentang tata cara bagaimana beretika dalam  internet.


                                                            Oleh: panji pangestu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar